Kamis, 11 Desember 2014

bukan sekedar kerja



hhaiii hhaii hhaii.. 
Pagi ini telat lagi kekantor... yah .. walau udah diusahain bangun sepagii mungkin nyatanya tetep telat juga.. tapi yang namanya sistem disiplin dikantor sekarang lagi down (karena pimpinan kurang tegas) it's no problem.. aku merdeka !!! hahahaha....

yang mau aku tulis sekarang bukan masalah disiplin kerja (mungkin lain kali), tapi soal pekerjaan. kenapa aku telat lagi masuk hari ini. iyyyaa.. sejak punya baby lagi yang kedua pekerjaan memang gak ada habisnya. walaupun bangunn sepagi apapun tetap pekerjaan gak ada habis-habisnya. bangun tidur udah dihadapkan pada cucian yang (selalu) segunung. tetep harus dicuci pake tangan. soalnya aku gak yakin sama mesin cuci.paling kegunaan tu mesin hanya untuk mengeringkan.. :D

kelar nyuci buat sarapan pagi dan itu pun akan berjalan lancar kalau gak ada tangisan si dedek. kadang kalau s dedek bangun dan oak2 sampe kelupaan sama yang di masak akhirnya gosong deeh... (efek dari pertambahan usia)..

untuk mengurus dua bujang saja butuh waktu berabad2 (lebbbayy) saking lamanya. mulai dari mandiin, nyuapin makan yang sambil bermain2, sampai mereka harus merasa nyaman ketika aku harus berangkat ke kantor.. :D.. bersyukur aku punya mama yang suupperrrr luaaar biaassaa yang selalu menolong ketika aku sedang kesulitan... meninggalkan sikecil pun jadi nyaman, yakin dan percaya.. (melihat cerita2 penganiayaan anak kecil jadi ngeri sendiri..)..

pulang kantor massiih juga ada kerjaan. nyupir, beres2 rumah de el el...... tetep gak ada habiiisnya.. tapi kalau kita ngejalaninya ikhlas dan senang hati semuanya kan menjadi hal-hal yang membahagiakan.. 

Waahhh.. tulisan perdana di blog baru ini agak kepanjangan sorry y fren.. maaf masih agak kacau, punteen masih belajar lagi, sudah lama mati suri.. . hehehe.. 
bagaimana dengan teman2 yang lain. pasti juga merasakan pekerjaan yang gak ada habis2nya. namanya juga hidup. pasti ada saja yang harus dilakukan.. :D.. jadi harus tetep bersemangat sebab nanti kita manusia akan diminta pertanggunjawabannya. siapa yang rajin bekerja karena Allah atau malas.. :D  


QS. At Taubah ayat 105
"Bekerjalah kamu, maka Allah dan RasulNya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakanNya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan” 







 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar