Selasa, 22 Desember 2015

SKIN CARE YANG PALING BAGUS dan AMAN



Belakangan kita banyak disuguhi berita tentang krim abal-abal. Begitu banyak kaum wanita yang termakan bujuk rayuan krim abal-abal. Krim tersebut mengandung bahan yang sangat berbahaya. Makanya kita perlu waspada ya dear. Karena kebanyakan jenis krimnya sama cuma gonta ganti merk aja dan amat laris manis dijual online. Mulai dulu merek w****, sya*****, b***p**k, dan kini hadir dengan merk-merk lain yang pada dasarnya masih sama krim yg tidak jelas dari mana asalnya, produsennya, ijin produksi dan edarnya, bahan bakunya, konsultannya, dan lain lain. Karena hasilnya cepat putih dan jerawat cepat ilang. Hal ini disebabkan karena kandungan merkuri didalamnya akan mengikis habis lapisan kulit sehingga jerawatpun tak berkesempatan untuk nongol. Tapi apa akibatnya jika berhenti pakai? Karena jenuh, jerawat akan tambah parah dan flek akan lebih tebal. Belum lagi dlm jangka panjang akan berakibat buruk bagi liver dan ginjal .. Hihii.. gak takut apa.. 




Bicara soal krim abal-abal Dulu aku termasuk korban krim abal-abal, karena sering gonta-ganti produk untuk muka. Mukaku mengalami masalah berat justru ketika akan masuk kuliah. Waktu itu aku malas cuci muka, palingan pas ambil wudhu aja, itupun gak pakai sabun. Pulang kuliah kecapekan ketiduran dan lupa cuci muka pakai sabun. Hingga awalnya muncul jerawat kecil-kecil kayak bruntusan dikening. Waktu itu aku pakai sabun cuci muka B***e yang anti acne warna merah putih kala itu. Tapi yang ada jerawat makin nambah. hingga akhirnya aku malu untuk menatap dunia. Hiks. Hiks.

Aku pun mulai hunting dan coba-coba semua produk pasaran lainnya Berikutnya pindah ke P***s, c****, G***,. Terbujuk tawaran teman aku pakai produk yang katanya bagus, ampuh mengatasi jerawat (sekarang aku baru sadar sesadar2nya ternyata itu krim abal2 mengandung zat berbahaya), awalnya muka jadi bersih, tapi lama kelamaan kok perih ya. Tiap cuci muka terasa banget perihnya. Hingga akhirnya aku hentikan pemakaiannnya. Dan apa yang terjadi? Jerawat besar meradang. Trus kalau cuci muka gosong. Hitam2. Parraah banget deh pokoknya. 

Akhirnya aku beranikan diri berobat ke dokter spesialis kulit. Kasih obat makan, obat oles. Alhamdulillah jerawat berkurang. Tinggal bekasnya. Tapi kalau perwatan dengan dokter berat di ongkos. Trus prosesnya yang sangat panjang. Butuh waktu tahunan untuk menghilangkan jerawat. Disamping buat kantong jadi bolong. Akhirnya aku pindah ke perawatan yang biasa. Aku mulai pakai P****. Rajin facial. Hasilnya ya biasa-biasa aja. Kadang jerwat tumbuh juga. Tapi tetap bekas ny susah banget hilang. Pengen muka bersih dan gak kusam aku terus cari perwatan wajah apa yang bagus. Trus ad teman yang nawarin produk MLM O*****e, yang katanya mengandung tre tee oil. Ya udah coba lagi. Sampai lebih sebulanan aku perawatan sepaket pakai tu produk tetap aja gak ada perubahan, jerawat setia banget nangkring diwajahku. Akhirnya balik lagi ke dokter spesialis kulit. Tapi tetep aja bekas jerawatny susah banget hilang. :(

lanjut cerita, Muka ku ya biasa saja. Kata temanku yang mukanya mulus kayak baby disarankan pakai bedak bayi aja. Sekalian pakai krim2 pantat khusus bayi.. hehehe. Tapi yang namanya struktur kulit kita beda sama bayi ya praktis muka ku jadi makin kusam. Gak ada cantik2 ny.. hufft

Nah pada suatu hari didekat rumah ada klinik kecantikan baru buka. Namanya Lian skin care. Waah puas banget disini. Facialnya murah dan berkualitas. Dan krimnya pun cocok sama mukaku. Gak ada jerawat lagi. Mulus. Walau masih ada bekas.disini aku smpai 3 tahunan. Puas.. Tapi musibah datang lagi. Ketika tiba-tiba klinik lian gak buka-buka. Aku nyari tau kemana2 tapi tetap gak ada hasilny. Hingga aku sampai pada suatu kesimpulan Lian skin care tutup usia. Hiks. Hiks.. kemana lagi ku kan mencari..
Memang sih jerawat ku gak ada tapi sekarang kusam. 
Waktu berganti, setelah menikah masih banyak perwatan yang sudah kulakukan. Ke klinik kecantikan yg lokasinya jauh dr rumah, krim yang dijual online, lalu ke er** dan Nat****.. semuanya bagus2 sih. Tapi prosesnya lama. Muka ya kayak2 gitu aja, tetap berminyak kantong bolongnya jadi makin besar untuk setiap treatmentnya. :(

Dan Alhamdulillah akhirnya nemu yang cocok sampai sekarang. Drskin. Muka halus, jerawat hilang. Sekarang aku lagi proses menghilangkan bekas. Semoga kedepannya lebih glow. Menyesal, kenapa baru sekarang ketemu ni produk. Aku Cuma berdoa.. semoga dokternya selalu sehat dan panjang umur.. sehingga kulit wanita seluruh dunia bisa bersih dan sehat. 
Bahkan temanku yang ditawarkan drskinpun puas banget. Mukanya jadi putih sehat, gak putih pucat kayak tembok. Temanku Yang gemuk pengen nurunin berat badanpun bisa kurus, karena ada kapsul dietnya juga.bahkan produk perawatan tubuh lain pun disediakan sama drskin. Nah ayo. Mau dicari dimana lagi coba. Perwatan lengkap sekelas salon premium. Mau badan putih, ada paket perwatan pemutih badan, mau ketiak putih ada krim ketiak, mau bibir sehat ada lipskrim. hihihi. Senang jadi makin yakin deh ama drskin.. 


Buat kamu yang tertarik sm drskin silahkan hubungi fb ini. ada diskon khusus buat kamu yg order karena lihat dr di blog ini.. :D
kamu bisa konsultasi juga seputar masalah kulitmu, seputar masalah diet yang nantinya akan langsung dipandu sm dokter wahyu tri asmara. ini nih beberapa org pasien drskin yang udh coba drskin.. muka jadi mulus dan sehat..
pakai paket acne whitening

pakai paket whitening








nah.. ini juga ada testi pemutih badan.. biasanya pemakaian 2 minggu udah putih deh bodynya.. 



buat yang pengen kurus dan yang pengen gemuk juga ada suplemen khususnya. teman-teman kita ini udah membuktikan sendiri lo.. gak perlu kalang kabut pengen kurus atau gemuk lagi




nah.. itu aja dulu sekilas perkenalan tentang drskin. jangan lupa ya cantik mari kita mulai perawatan yang berkualitas dan aman mulai dari sekarang. jangan tunggu duitnya habis dulu untuk hal yang tidak jelas. mending yang pasti-pasti aja ya say.. 
bagi yg mau nanya2 bisa invite pin bb 59AAC880.. atau add INI... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar